Senin, 17 Maret 2014

Comedy

 Assalamualaikum wr wb

 Aduuhhh gw pusing banget ya,tadi di jalan macet banget,gw ngebayangin kalo misalanya di Indonesia tepatnya di Jakarta ini kaya game ps yang namanyan gta,ada yang tau ?(gaya bertanya),dan di game itu ada suatu cheat yang di mana bisa membuat mobil terbang,dan gw ngebayangin lagi mobil ada yang bisa terbang ada juga yang enggak,yang udah tebang ngatain mobil yang masih di bawah”yaaaaa,kasian delohh masih macet,kaya gw donks”dan lagi asik terbang tiba-tiba di depan ada pesawat lagi mogok 5malahan,yang di atas jadi macet,eh 1 jam kemudian yang di bawah lancer,gentian yang di bawah yang ngeledekin”ahhh cacian delo,gw donks udah lancer”.
      Dan iklan di Indonesia juga pembohong semua,dan absurd tentunya,contoh iklan yang baru,”mie sedap”ada seorang penulis yang bisa di bilang,gak terkenal ya,di salah satu kalimatnya ada yang menurut gw absurd dia bilang gini”pengen gw pacarin”ada yang tau iklannya gak ?itu absurd tolol,masa iya dia pacaran ama mie.
Kalo di Tanya ama temenya,”eh apa sih yang loe suka dari dia ?”eh masa dia jawab”ada bal-balnya”jijik,uuuueeeekkkk.
 
Bukan hanya absurd,iklan mie juga semuanya pembohong,kalo lo semua perhatiin,iklan mie itu pasti ada satu orang yang memasak mie dan setelah selesai di hidangkan di piring dan di situ ada ayamnya,ada daunnanya,dan saat gw beli mie,dan gw buka,mana ayamnya ?

sekian 
Wassalamualaikum wr wb 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar